and i said, ayang...our love is a journey, not a destination
RSS

Senin, 02 Februari 2009

Review ourBIGDAY (Akad Nikah)

"Baarakallahu laka wabaraka 'alaiyka wa jama'a baiynakuma fii khoir, Mudah-mudahan Allah memberimu keberkahan, Mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan".

Tanggal 25 Januari 2009, adalah hari yang bersejarah buat hidupku, coz hari itu kau mantenan hehehe....jam tiga pagi aku dah bangun, langsung mandi eh baru sadar kalo masih terlalu awal aku bangun yo wis aku tiduran lagi aja deh, pas subuh aku bangun, ambil wudhu langsung sholat subuh tak lupa khusus memanjatkan doa agar acara hari itu berjalan lancar tiada hambatan...amin
jam setengah 6 periasnya datang, aku pasrah aja ga banyak permintaan yang aneh2..aku nurut, manut aja, pas dah selesai jrengjrengjreng aku liat dicermin walah ini siapa? ko menor banget seh...kaya nyi blorong...ih serem! tapi yo wis lah aku ga protes...
tuh kan menor banget...

jam setengah 9 acara ijab kabul dimulai...Alhamdulilaah ayang bisa ngucapin ijab dalam 1 kali tarikan nafas...langsuh sah donk...asyik tadinya sempet deg2an karena ternyata kata2 ijab kabulnya panjang buanget beda ama yang udah dia hapalkan...tapi ayang ternyata hebat...1x langsung sah!!!i'm proud of u ayangku.
nih dia prosesnya....
ayang gi ijab kabul ma bokap selaku wali nikah aku

ayang masukin cincin kawinnya gemeteran tuh...

hohoho we have got married now...gaya sok selebritis neh

i like much this moment, saat2 ayang baca sighat taklik (perjanjian seorang suami terhadap istrinya) dengan suara bergetar(shock kali ye abis ijab kabul), dan banyak bilang oh-nya aku terharu mendengarnya disaksikan oleh banyak orang...

sungkem ma para ortu...


akhirnya acara akad nikah selesai sudah....Alhamdulillah...ya Allah jadikanlah kami sebagai keluarga sakinah, ma waddah, warahmah, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar