and i said, ayang...our love is a journey, not a destination
RSS

Jumat, 16 Januari 2009

...akhirmya datang juga......!!!!!!

halah....judulnya engga banget dech...kaya judul reality show di Trans TV aja....but itulah kata2 yang pas untuk mengekspresikan betapa leganya hatiku karena oh karena undangan yang ditunggu-tunggu datang, muncul dengan terpogoh-pogoh...(hehehe lebay...).

yup.....begitu datang langsung aku buka n langsung aku tempelin nama2 orang yg mo diundang (tp sementara untuk dikantor aku dulu, lainnya menyusul...) wah begitu aku bagiin...macam2 komentar...jadi malu,bos ku malah kaget katanya aku mendadak padahal kan dah lama berhubung beliau sibuk terus jadi daku tidak enak untuk mengutarakan maksudku (halah...).
so ntar malam ayang mo kerumah ngambil undangan yg buat dibagiin dikantor dia, acikacikacik...ketemu dia dech....huh kangen neh (padahal semalam dah ketemu...dasar..)


undangan tampak dari depan

dalamnya neh...

...pfuhhhhhhh leganya sekarang Alhamdulillah ya Allah...terima kasih atas kemurahan hatiMu.
eheheh....ntar dulu aku barusan dapat kabar dari teh neneng kalo ternyata kebaya akad aku belum selesai juga...WHAT?!?!!(@##$$%%Y&##@@....grgrgrgr....)gimana seh tuh ibu yang punya butik(ups.. sopo ya nama ibu itu?)kemaren katanya hari senin dah bisa diambil ko sampe hari ini jumat belum selesai juga..?
tapi yo wis lah...aku sabar aja...kalo emosi terus aku bisa tambah stress...trus kapan bisa perawatan neh...
padahal aku sudah beli lulur bali alus,belum sempet aku pake tuh..?
hmmmm...besok kan libur mudah2an aku bisa luluran dech...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar